-- sampahotax -- bukan -- otaxsampah --

Desember 05, 2008

TEMEN/SANDAL

MENURUT GW....

Temen tu sangat berarti...
kalo diumpama-in...temen tu kayak sAndal/sEndal!!!"(loh...kok bisa?)"pasti lo bilang begitu!!!
biar gw jelasin yak!!!
tiap orang pasti punya sandal!!! iya gag?
dan tanpa disadari sandal tu merupakan kebutuhan primer bagi manusia"MODEREN"..(kata guru ekonomi gw waktu SMP)...
kalo lo jalan2 gag pake sendal...mana mungkin lo di-katain moderen...yg ada lo primitip...
wakakakakakakakak........


Ibaratkan...sandal sebelah kanan tu temen lama...& yg kiri temen baru...
mereka menemani setiap langkah yg kita ambil...
mereka melindungi langkah demi langkah yg kita pijak...
melindungi kita dari kerikil...paku...beling 182...tai kucing...tai anjing...bahkan tai kebo..(maklum, gw pernah nginjek tai kebo)...
wakakakakakakakak........

Mereka merupakan suatu kesatuan (pasangan/sepasang)...
temen lama & temen baru sama pentingnya...coy!!! ibaratnya...gag mungkin-kan kalo lo make sendal cuma sebelah?
pasti gag nyaman banget pake sandal sebelah2!!! yg ada lo bakal disangka orang stres!!!
apa lagi kalo gag pake sendal...alias"nyeker-men"...nginjek tai anjing nyaho' lo!!!
wakakakakakakakak........

Smakin lo banyak temen...ibaratkan sendal-lo makin bagus!!
misal tadinya sandal jepit merek swalow...jadi sandal merek ardiles...ato Carfil...ato "abee" kayak yg gw pake...(heeee promosi neh)
kalo sandal-lo makin bagus...lo bakal hati2 dalam melangkah...lo bakal menjaga sandal bagus milik lo...
apa lagi kalo lo pergi ke mesjid...lo pasti bakal ngumpetin sandal bagus-lo...cz takut di-colong orang!!
(kok gw jd curhat keilangan sendal di mesjid sih)!!!
wakakakakakakakak........

ingeeeet...jaga tu "sendal"...jangan sampe ilang...
jangan mentang2 banyak duit...lo mikir...ilang gampang beli lagi...
karena "sendal" yg gw maksud...gag bisa dibeli...malahan geratis...
karena sandal yg gw maksud adalah..."ber-teman"...
(masa' lo kenalan harus bayar?...kecuali lo kenalan ma jablay...dongdot...dan sejenisnya)
wakakakakakakakak........

BTW cape gw dari tadi wakakakakakakakak........mulu!!!

terakhir neeeeh...
lo juga harus hati2 milih "sandal"...
jangan sampe "sandal" pilihan lo tu bikin lo kepeleset...(nyorodot meureuuuuuun)!!!
pasti sakit tuh...kepeleseeeeet!!!